Executive IGP Tinjau Pembangunan PT Vale di Bahodopi-Pomalaa

Senin, 08 November 2021 - 12:59 WIB
loading...
A A A
Dalam kunjungan tersebut, Executive Project IMP Asia Africa, Frederico Coutinho Leal bersama Direktur PT Vale Indonesia Tbk, Dani Widjaja melakukan peresmian Pelabuhan PT Kolaka Nickel Indonesia (KNI) di Pomalaa.
Peresmian ditandai dengan pembukaan papan nama di depan pintu masuk Pelabuhan serta kantor baru di area pelabuhan, disaksikan karyawan serta kontraktor PT Vale Indonesia Tbk.

Pada kesempatan tersebut, Dani Widjaja menuturkan, kehadiran Executive IGP sebagai bentuk komitmen untuk melihat langsung perkembangan proyek HPAL di Pomalaa
“Kehadiran mereka sebagai bentuk komitmen untuk melihat perkembangan proyek, bukan hanya dari PT Vale tapi juga dari Vale Global,” tuturnya.

Dia menyebutkan, jika Pelabuhan yang diresmikan merupakan salah satu aset pertama yang dibeli dan dimiliki perusahaan

Pada kesempatan itu pula, Dani Widjaja berharap bahwa proyek ini dapat terlaksana dengan cepat. Apalagi sudah ditopang dengan adanya Pelabuhan.

Sementara itu, Executive Project IMP Asia Africa, Frederico Coutinho Leal menjelaskan, kehadirannya di Bahodopi dan Pomalaa sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan proyek ini. Untuk itu, pihaknya memberi dukungan ke seluruh pekerja baik PT Vale maupun seluruh kontraktor yang telah bekerja dengan baik mewujudkan hadirnya proyek tersebut.

“Selamat atas diresmikannya fasilitas yang ada, terus bekerja dengan giat. Senantiasa menjaga hubungan baik dengan masyarakat, komunitas, serta menjaga lingkungan dengan baik secara berkelanjutan. Tentunya semua ini tidak saja untuk PT Vale, tapi juga untuk masyarakat,” jelasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)