Capital League Bali WMM 2021, 15 Peserta Hadapi Tantangan dan Pendampingan dari Mentor Profesional

Senin, 08 November 2021 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Adapun, total hadiah bagi pemenang adalah Rp2,5 miliar. Ia menambahkan, Bank Mandiri terus melakukan terobosan inovatif yang dilakukan di New Livin’ by Mandiri. Kali ini menghasilkan aplikasi yang sama sekali berbeda dengan yang terdahulu.

New Livin’ by Mandiri hadir dengan mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial yang komplit, termasuk integrasi layanan anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital favorit nasabah. Cukup satu Financial Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

Sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Financial Super App New Livin’ by Mandiri menjadi bukti bahwa Bank Mandiri sudah mempunyai digital capabilities yang mumpuni untuk bersaing di digital market.
Dalam kesempatan yang sama, Direktur Kepatuhan dan SDM PT Bank Mandiri Agus Dwi Handaya menambahkan, untuk bisa sampai di tahap ini sungguh tidak mudah, karena para peserta telah menyisihkan 5.540 pendaftar. “Lima belas besar Wirusaha Muda Mandiri yang terpilih akan mengikuti berbagai tantangan dan mendapatkan pendampingan dari para mentor-mentor profesional," ujar Agus.
Capital League Bali WMM 2021, 15 Peserta Hadapi Tantangan dan Pendampingan dari Mentor Profesional

(Foto: tangkapan layar Channel YouTube WMM)

WMM 2021 memiliki sejumlah perbedaan dari WMM tahun-tahun sebelumnya. Ajang kompetisi bergengsi di bidang enterpreneurship yang memasuki tahun ke-15, ini membuka kesempatan kepada anak-anak muda yang baru akan merintis bisnis.

“Konsep baru dalam hal penetapan kategori kompetisi, yaitu kategori Business Existing dan Business Plan. Kedua kategori ini sifatnya challenge. Jadi, buat anak-anak muda yang hanya punya ide bisnis pun bisa ikut. Mereka akan diberi challenge,” tutur Rohan Hafas.

Kini, 15 peserta yang lolos dan sudah melewati persaingan ketat Project Competition Phase 2-3, akan bertarung di babak WMM Capital League Phase 1 yang akan di selenggarakan mulai dari 7-11 November 2021 di Bali. Nah, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruan 15 peserta Business Existing yang akan melanju ke babak WMM Capital League Phase 1.

Untuk yang penasaran siapa saja pemenang para game challenge, 5 peserta yang lolos ke Jakarta dan keseruan selama kompetisi berlangsung silahkan subsrice dan pantengin terus YouTube WMM . Untuk menambah informasi keseruan lainnya bisa juga follow @wrausahamandiri. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)