Ini 4 Tipe Shoppers Saat Tanggal Kembar, Yuk Cerdas Belanja Harbolnas 11.11 Pakai MotionBanking!

Kamis, 11 November 2021 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Inilah yang sering diremehkan oleh para online shopper. Ingat! Walaupun biaya transfer antarbank terkesan receh tetapi bila dilakukan berulang kali juga akan menguras tabungan yang ada.

Buat para online shopper di tanggal kembar, yuk jadi si Cerdas yang juga memanfaatkan gratis transfer SKN dari Motionbanking.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali memberikan keuntungan bagi nasabahnya, yaitu dengan membebaskan biaya untuk transfer melalui Sistem Kliring Nasional (SKN).



Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid .
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)