Pelaku Industri Kreatif Lokal Terus Mendorong Perkembangan Esport

Jum'at, 12 November 2021 - 14:11 WIB
loading...
Pelaku Industri Kreatif Lokal Terus Mendorong Perkembangan Esport
Pelaku industri kreatif terus mendorong perkembangan esport di dalam negeri. FOTO/Shutterstock/Parilov
A A A
JAKARTA - Pelaku industri kreatif terus mendorong perkembangan esport di dalam negeri. Upaya itu dilakukan pelaku industri smart home lokal BARDI Smart Home berkolaborasi dengan Alter Ego e-Sports

CEO BARDI Smart Home Michael Saputra berkomitmen memajukan industri esport di Indonesia. BARDI Smart Home bertekad penuh untuk memperkokoh posisi para penggemar esport dengan mengadakan produk smart home berkualitas dengan harga terjangkau

"Dengan kolaborasi, kami berharap dapat memperkokoh posisi produsen hulu eleltronik," ucap Michael melalui pernyataan resmi, Jumat (12/11/2021).



Dia mengatakan penggunaan perangkat smart home guna meningkatkan pengalaman saat bermain game. Dengan tren dan mode yang muncul dari video game seperti Mobile Legend, Fortnite, dan Call of Duty, teknologi smart home justru kian mendukung para gamer.

Lewat kerja sama ini, pihaknya dan Alter Ego e-Sports merasa dapat menaikan hype dan persepsi untuk brand dan produk–produk smart home di kalangan para gamer esports. "Terutama barang–barang bernuansa RGB seperti smart bulb, LED light strip, dan parallelogram yang sangat cocok di market ini," kata dia.



Michael pun berharap bahwa kerja sama ini bisa ikut memajukan industri esport di dalam negeri dan meningkatkan bisnis smart home. Pihaknya optimistis ekspor smart home di 2024. "BARDI Smart Home akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia," tutup Michael.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)