Kekayaan Crazy Rich Malang, dari Koleksi Mobil Mewah hingga Jet Rp235 Miliar

Minggu, 14 November 2021 - 10:27 WIB
loading...
A A A
MS Glow sendiri untuk saat ini sudah memiliki 54.000 Reseller diseluruh indonesia dan penggunanya sebanyak 5juta orang tiap bulan. Produk yang dijual pun sudah mendapat ijin BPOM mulai dari produk kosmetik, perawatan tubuh dan perawatan wajah. Harga yang ditawarkan MS Glow sendiri masih dapat dijangkau untuk masyarakat menengah.

4. MS Glow For Men
Menurut Website resminya, MS Glow For Men adalah brand perawatan kulit dan rambut khusus laki – laki yang berdiri pada tahun 2019.

MS Glow sendiri memiliki lebih dari 9 cabang klinik yang ditangani oleh dokter ahli yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk produknya sendiri sudah mendapat ijin BPOM dan dikisaran harga Rp60.000-Rp150.000.

5. MS Glow Kids
Merupakan produk perawatan terbaik untuk anak – anak. Produk ini merupakan salah satu bisnis Juragan 99 dibawah MS Glow yang terbilang baru dan harga yang dijual pun cukup terjangkau.

6. MS Slim Beauty
MS Slim Beauty produk minuman herbal dan minyak pelangsing yang sudah lolos uji klinis untuk memudahan proses penurunan berat badan. MS Slim sendiri sudah mendapatkan ijin BPOM sehingga aman untuk dipakai dan dikonsumsi.

MS Slim Beauty memiliki 3 produk andalannya yaitu MS Slim Fiber Drink, Slimming Capsule, dan Body Treatment Oil.

7. Kosme Mask
Brand lokal masker dengan stopper dan nano silver pertama di Indonesia. Brand Kosme Mask sendiri sudah memiliki banyak reseller dan distributor yang tersebar diwilayah Indonesia.

8. Juragan 99 Trans
Menurut situs resmi Juragan99 Trans, Juragan99 Trans adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat khususnya bis pariwisata. Total bis yang dimiliki Juragan 99 saat ini sebanyak 8 bis besar dan 1 bis medium. Usaha bis pariwisata yang dijalankan oleh Gilang memiliki konsep bis millenial.



Juragan 99 Trans juga mengeluarkan terobosan baru ‘Ngopi Sultan’ yang mengajak konsumen untuk berkeliling Kota Malang sambil menikmati kopi yang nikmat. Dengan harga Rp50.000 per orang dengan durasi 45 – 60 menit bisa berkeliling Kota Malang dan Kota Batu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)