Mata Uang Kripto Kena Pajak, Ketahui 5 Hal Penting Minggu Ini

Kamis, 18 November 2021 - 15:08 WIB
loading...
A A A
Start-up fintech yang berbasis di San Francisco itu akan menawarkan perdagangan cryptocurrency seperti bitcoin, Ethereum, litecoin, ethereum classic, bitcoin cash dan XRP. Fitur Liquidity Hub sendiri akan diluncurkan pada 2022, mendatang.

Ripple belum lama ini tengah bergelur dengan tuntutan hukum dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) atas XRP, yang terkait dengan cryptocurrency. SEC menuntut Ripple dan para eksekutifnya karena diduga mengumpulkan dana melalui penawaran sekuritas yang tidak terdaftar. Ripple kemudian melawan gugatan itu.

3. Tim Cook Ngaku Punya Mata Uang Kripto

Tim Cook mengatakan, dia secara pribadi memiliki cryptocurrency. Hal ini terungkap setelah Cook ditanya apakah dia memiliki bitcoin atau Ethereum, CEO Apple itu menjawab, "Iya, saya punya,".

"Saya pikir masuk akal untuk memilikinya sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi," kata Cook kepada Andrew Ross Sorkin pada konferensi The New York Times DealBook.

"Namun saya tidak memberikan saran investasi kepada siapa pun," ujar Cook memberikan catatan.

Lebih lanjut Cook menambahkan bahwa dia telah tertarik pada cryptocurrency "untuk sementara waktu," tetapi Ia mengklarifikasi bahwa pandangannya bersifat pribadi. Ditegaskan olehnya bahwa Apple tidak menerima cryptocurrency sebagai pembayaran atau membeli uang kripto itu sendiri.

4. Saham Coinbase Turun Usai Pendapatan Menyusut di Kuartal III

Coinbase melaporkan pendapatan kuartal ketiga mengalami penyusutan, dimana setelahnya langsung direspons penurunan saham lebih dari 13%.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)