alexametrics

Program #Joydaylawancovid19, 500 KK di Tambora Jakarta Terima Sembako dan Es Krim

loading...
Program #Joydaylawancovid19, 500 KK di Tambora Jakarta Terima Sembako dan Es Krim
Perusahaan es krim Joyday memberikan bantuan sembako dan es krim kepada 500 KK di Tambora Jakarta. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Mengonsumsi makanan bergizi menjadi salah satu poin penting di tengah pandemi Covid-19. Dengan menjaga perilaku sehat dan konsumsi makanan bergizi, maka imun tubuh akan meningkat, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19.

Kondisi ini pula yang mendorong Yili Group, sebagai produser es krim Joyday, untuk melanjutkan program sosial #Joydaylawancovid19.

Melalui program ini, Yili Group membagikan sembako dan es krim untuk 500 KK di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2020). Baca: RDMP Balikpapan JO Serahkan 1.000 Alat Rapid Tes ke Warga Balikpapan



"Sembako dan es krim kami pilih karena untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora," tutur perwakilan management Yili.

Es krim Joyday terbuat dari dari susu pilihan yang kaya akan gizi. Diharapkan dengan mengonsumsi es krim warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora bisa tercukupi gizinya di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

Selain itu, filosofi es krim Joyday yang didistribusikan oleh PT Green Asia Food Indonesia ini adalah kebahagiaan. "Kami ingin berbagi kebahagian di setiap gigitan es krim tersebut. Sehingga masyarakat bersemangat dalam melewati pandemi Covid-19 ini," terangnya.

Hapsah, warga setempat mengaku senang mendapatkan paket sembako dan es krim. "Paket ini sangat membantu kami. Terutama cucu saya suka sekali dengan es krim," jelasnya.

Menurutnya baru kali ini ada pembagian sembako dan dapat es krim. Hal serupa juga diungkapkan Adi Saryono, warga Jembatan Besi yang mengaku sudah mendapatkan kupon sejak beberapa hari yang lalu dan merasa bantuan ini akan sangat membantu keluarganya beberapa waktu ke depan.

Asim Mujih, Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi sangat berterima kasih kepada Yili Group atas bantuan tersebut. Ia berharap paket bantuan sembako dan es krim ini bisa menambah semangat warganya dalam melewati hari-hari yang sulit. Apalagi RW 03, 04, dan 07 baru saja mengalami bencana kebakaran.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Hal ini tentu akan menambah kebahagiaan warga," ungkap Asim mewakili Kelurahan Jembatan Besi.

#Joydaylawancovid19 yang digelar di Tambora merupakan program berkelanjutan Yili Group dimasa pandemic Covid-19. Sebelumnya, Yili Group menyalurkan bantuan melalui Kantor Staf Presiden berupa 100.000 masker, 2.000 kacamata pelindung, dan 2.000 baju pelindung untuk tenaga medis di Indonesia.
(bon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top