PT IMIP Morowali Kembali Salurkan Bantuan Melalui PBNU

Rabu, 22 April 2020 - 19:36 WIB
loading...
PT IMIP Morowali Kembali Salurkan Bantuan Melalui PBNU
Komisaris Utama IMIP Morowali Halim Mina menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Umum PBNU Prof KH Said Agil Siradj di kantor PBNU Jakarta, Rabu (22/4/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah kembali melakukan aksi sosial. Kali ini IMIP membagikan 20.000 kilogram beras dan 5.000 kiloliter minyak goreng untuk dibagikan ke warga kurang mampu melalui Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan secara simbolis oleh Komisaris Utama IMIP Morowali Halim Mina kepada Ketua Umum PBNU Prof KH Said Agil Siradj di kantor PBNU Jakarta, Rabu (22/4/2020). Turut hadir dalam acara tersebut Imam Besar Masjid Istiqlal Prof KH Nasaruddin Umar, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Ketua Yayasan Bintang Delapan Supadmi Parto, dan mantan Komandan Pusat Polisi Militer Hendardji Supandji.

"Harapan saya semoga para warga Nahdliyin dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk, tenang, damai dan nyaman karena sudah ada makanannya. Jadi jangan sampai mereka hatinya resah memikirkan apa yang akan dimakan pada saat berbuka maupun sahur," kata Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj dalam sambutannya.

Said Agil Siradj menyampaikan terima kasih atas aksi sosial yang dilakukan PT IMIP itu yang bermanfaat untuk masyarakat, termasuk warga Nahdliyin. "Sekali lagi semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Halim Mina dan kawan kawan dari IMIP Morowali dalam rangka kepeduliannya kepada umat muslim terutama kepada para warga Nahdliyin, semoga Allah SWT membalas kebaikannya," ujar Said Agil Siradj.

Ini merupakan pemberian yang kedua dari PT IMIP. Sebelumnya ditempat yang sama PT IMIP juga memberikan bantuan alat alat kesehatan berupa hand sanitizer, sabun, masker, thermometer gun dan lain lain. "Semoga bantuan bantuan ini dapat ikut meringankan beban yang dialami masyarakat dalam memerangi wabah Covid-19 terutama para warga Nahdliyin yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan," ujar Komisaris Utama IMIP Morowali Halim Mina dalam sambutannya.

PT IMIP di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah merupakan produsen stainless steel berlokasi di Morowali yang memproduksi mulai dari nikel ore ke stainless steel yang merupakan bahan baku untuk membuat sendok, garpu maupun perlengkapan dapur dan lain sebagainya.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1184 seconds (10.101#12.26)