Dapat Gaji Pertama? MotionBanking Berikan 5 Tips Bijak Penggunaannya

Senin, 29 November 2021 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Untuk membuat gaji pertama memiliki nilai lebih, Anda dapat menggunakannya dengan memberikan sesuatu kepada orang-orang tedekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat. Sekadar membayarkan mereka makan akan membuat hasil jerih payah pertama menjadi lebih bermakna.

4. Donasi

Mengungkapkan rasa bersyukur atas gaji pertama juga dapat dilakukan dengan berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Jika tidak ingin berdonasi dalam skala besar, bisa juga diberikan kepada orang-orang terdekat yang membutuhkan.

5. Menabung

Usahakan sisihkan sebagian dari gaji pertama untuk ditabung, karena tabungan pertama dari hasil jerih payah akan memiliki value lebih dan dapat menambah semangat untuk menabung di bulan berikutnya.



Nah, salah satu layanan digital yang bisa digunakan untuk menabung adalah MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group. Dengan MotionBanking, masyarakat bisa mendapatkan bunga tabungan dengan suku bunga hingga 3,5% per tahun.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)