Maksimalkan Cuan, MotionTrade Berikan 3 Tips Pilih Reksa Dana untuk Investor Pemula

Senin, 29 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
A A A
3. Perhatikan Dana Kelolaan

Anda juga sebaiknya memperhatikan dana yang dikelola oleh suatu manajer investasi atas produk reksa dana tersebut. Istilah yang sering digunakan adalah Asset Under Management (AUM).

Dana kelolaan ini dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepercayaan investor terhadap produk tersebut. Makin tinggi nilai AUM, artinya makin besar dana kelolaan di produk reksa dana tersebut.



Anda dapat memulai langkah Anda dalam berinvestasi reksa dana di aplikasi MotionTrade. Saat ini, terdapat Program Cashback Reksa Dana KISI Equity Fund yang berlangsung hingga 30 November 2021.

Dapatkan cashback Rp100.000 dengan minimum pembelian Rp1 juta khusus untuk pembelian reksa dana pasar uang KISI Equity Fund melalui aplikasi MotionTrade. Simak informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/promoKISIMT!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)