Harga Mobil Juragan 99 Crazy Rich Malang, Ada yang Rp10 Miliar

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:40 WIB
loading...
Harga Mobil Juragan 99 Crazy Rich Malang, Ada yang Rp10 Miliar
Gilang Widya Pramana mengaku bahwa mengoleksi mobil mewah karena suka dengan mobil tersebut. Foto/DokGWP
A A A
JAKARTA - Koleksi harga mobil Juragan99 tentu saja bisa membuat sebagian kalangan berdecak takjub. Bagaimana tidak? Selain banderolnya yang selangit, Gilang Widaya Pramana, pemilik Juragan99 , juga punya koleksi layaknya showroom. Dalam tayangan Youtube Channel AH milik Atta Halilintar, Crazy Rich Malang itu memiliki dua garasi yang mampu menampung beberapa supercar miliknya.



Buat kaum tajir, mengoleksi mobil-mobil supercar atau sport premium memang sebuah kewajaran. Sumber duitnya bak mata air, terus mengalir. Mengoleksi mobil mewah nan mahal bisa dilatari berbagai alasan, mulai dari hobi hingga sekadar pamer belaka. Sah-sah saja.

Gilang sendiri, menurut penuturannya, mengoleksi mobil karena memang suka dengan mobil-mobil tersebut. Lantas apa saja koleksi dan harga mobil pengusaha ini?

Mengintip harga koleksi mobil Juragan99, berikut ini delapan koleksi mobil mewah dan supercar milik Juragan99.

1. BMW X7

Lewat laman Youtubenya, JURAGAN 99 vs Shandy, ia megatakan harus menunggu setahun untuk bisa menunggangi kuda besi keluaran pabrikan asal Jerman itu.

BMW X7 adalah SUV pertama yang diproduksi dengan tujuh tempat duduk. Memiliki desain grill yang besar dan kuat ditambah perawakannya yang bongsor membuat seri BMW X7 terlihat gagah dan super mewah.

Dikutip dari laman bmw.co.id, BMW X7 dilengkapi dengan mesin 6 silinder bertenaga 2.998cc. Harganya dibanderol Rp2,6 miliar.

2. Hyundai Pallisade

Hyundai Pallisade merupakan mobil buatan Negeri Ginseng. Dari kanal Youtube Taulany TV, Juragan99 disinyalir merupakan pemilik pertama seri Hyundai ini di Indonesia.

Memiliki desain yang besar membuat Hyundai Pallisade terlihat elegan dan wah. Mobil bermesin 4 silinder dan bertenaga 2.199 cc ini memiliki tujuh tempat duduk.

Menurut hyundai.com, Hyundai Pallisade di Jakarta sendiri memiliki harga mulai dari Rp788 juta hingga Rp1 miliar.

3. Mclaren 720 S Spider

McLaren 720 S Spider merupakan supercar keluaran pabrikan asal Inggris. Mobil ini bermaterial ringan dan sensasinya sangat kuat saat dikendarai di alam terbuka. Mobil ini juga dirancang bisa untuk mobilitas sehari-hari.

Supercar ini memiliki mesin 8 silinder dengan tenaga sebesar 3.994cc. Mobil ini merupakan salah satu koleksi supercar milik Juragan 99 yang dibanderol dengan harga Rp4 miliar.

4. Ferrari 458 Spider

Juragan 99 juga memiliki koleksi Supercar merk Ferrari dengan tipe 458 Spider. Mobil ini memiliki desain sangat bergaya dan aerodinamis.

Ferrari 458 Spider memiliki mesin V8 dengan tenaga sebesar 4.497cc, dan kecepatannya mampu menembus 320km/jam. Satu unit mobil supercar Italia ini harganya ditaksir mencapai Rp5 miliar.

5. Marcedes Benz AMG GT R PRO

Supercar buatan Jerman ini merupakan produk keluaran Mercedes Benz Juli 2019. Mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin V8 Biturbo dengan tenaga 4.000cc. Harga yang dibanderol untuk konsumen sekitar ÂŁ188,345 atau setara Rp3 miliaran.

6. Lexus LM 350

Diketahui Juragan 99 membeli satu unit mobil Lexus LM 350 dari laman Instagram pribadinya @juragan_99. Alasan Gilang mengoleksi mobil itu karena ia belum pernah membeli mobil bermerek Lexus.

Dikutip dari lexus.co.id, mobil ini dilengkapi mesin tipe 2GR-FKS dengan konfigurasi mesin 6 silinder dan bertenaga mesin 3456cc. Untuk harganya, Gilang membeli mobil ini seharga Rp3 miliar.

7. Ferrari 488 Spider

Diketahui dari kanal Youtube AH, mobil ini merupakan supercar pertama yang dimiliki Juragan 99. Ferrari 488 Spider melakukan debutnya di Frankfruit Motor Show pada September 2015.

Mengutip dari laman ferrari.com, Ferrari 488 Spider memiliki tipe V8 Turbo-Charged dengan kapasitas mesin sebesar 3.902cc. Untuk harganya diperkirakan mencapai Rp10 miliar. Wow.



8. Toyota GR Supra

Pada awal tahun lalu Juragan 99 membeli satu unit mobil baru sebagai tambahan untuk koleksinya. Mobil tersebut adalah Toyota GR Supra yang merupakan mobil sport rakitan Jepang.

Mobil ini memiliki tipe mesin B58. Memiliki 6 silinder mesin dengan isi sebesar 2.998 cc. Mobil Toyota GR Supra memiliki harga dimulai dari kisaran Rp2 miliar.

MG07 – Fransiska Xaveria Eda
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)