Sabet Predikat Top Community Centric Company lewat 4 Pilar

Selasa, 07 Desember 2021 - 21:19 WIB
loading...
A A A
Melalui pelatihan ini, diharapkan komunitas atau peserta yang mengikuti memiliki keterampilan baru yang dapat digunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak, menjadi calon kandidat tenaga kerja di grup MPM, atau berwirausaha demi meningkatkan taraf hidup masing-masing.

Sementara itu kampanye keselamatan berkendara aktif dilakukan MPMX melalui entitas anak usahanya, MPMulia atau dikenal dengan MPM Honda Jatim. Sebagai perusahaan distribusi sepeda motor terbesar untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, perseroan berperan aktif memberikan edukasi keselamatan berkendara ke berbagai komunitas masyarakat mulai dari pelanggan, komunitas pelajar dan mahasiswa, karyawan, lembaga pemerintah, tenaga kurir, pengemudi ojek online, komunitas pengemudi roda dua lainnnya yang berada di cakupan wilayah operasional Jawa Timur dan NTT.



Kampanye ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dalam membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan roda dua. Berdasarkan dua program utama ini, MORS Group menilai MPMX telah menjadi perusahaan yang berhasil menanamkan tanggung jawab sosial ke dalam DNA aktivitas perusahaan, sehingga memiliki program yang jelas dan terstruktur sehingga dapat dilihat perkembangannya dari tahun ke tahun, serta memiliki potensi yang besar untuk ditingkatkan wilayah operasional MPM lainnya.

Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan, GM Corporate Communication & Sustainability MPMX Natalia Lusnita menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan istimewa yang telah diberikan oleh MORS Group.

“Kami sangat berterima kasih atas pengakuan yang kami terima atas pekerjaan dan kontribusi kami bagi komunitas. Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik dan giat menciptakan program-program yang berdaya guna bagi seluruh stakeholder kami," tambahnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)