Appress Bantu Pebisnis Lebih Kreatif dan Produktif

Rabu, 22 April 2020 - 21:45 WIB
loading...
Appress Bantu Pebisnis...
Platform aplikasi terbaru bernama Appres diperkenalkan sehingga pemilik bisnis tidak perlu pusing lagi dalam pengambilan keputusan maupun berdiskusi yang melibatkan agen kreatif atau pihak lain. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan advertising yang mengusung one-stop shop dan mengacu pada kemajuan melalui kemitraan, Impact Media Group memperkenalkan platform aplikasi terbaru bernama Appress. Aplikasi tersebut berfungsi membantu dan membuat siapa saja, baik pemula maupun yang berpengalaman, untuk menjadi seorang content creator dalam format digital.

Bagi yang fasih dengan Microsoft Powerpoint, maka akan lebih terbantu serta dapat menghemat waktu tanpa mengalami kesulitan dalam pembuatan konten. Impact Media menyebutkan bahwa Appress merupakan aplikasi yang sangat unik, yang membedakan dari aplikasi lainnya yang sudah ada yang memberikan tiga nilai yang diangkat.

"Pertama, pemberdayaan (empowerment), aplikasi ini akan membantu dan memberdayakan pemilik bisnis untuk membuat aplikasi sendiri yang sebelumnya mereka sudah terbiasa dan familiar dengan software Powerpoint," ungkap Impact Media dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/4/2020).

Selanjutnya yang kedua, adalah kenyamanan (convenience), aplikasi ini sangat mudah digunakan, simpel dan user-friendly, sehingga pemilik bisnis tidak perlu pusing lagi dalam pengambilan keputusan maupun berdiskusi yang melibatkan agen kreatif atau pihak lain.

Dan terakhir, hemat waktu (cost-effective), aplikasi ini benar-benar akan membantu pemilik bisnis dalam mengurangi biaya dalam pembuatan aplikasi yang harganya bisa mahal mencapai USD10-100 dalam setiap aplikasi atau presentasi yang akan dibuat oleh pihak lain.

"Pemilik bisnis dapat memotong hampir setengahnya dari harga yang sebelumnya pernah dikeluarkan, hal ini sangat tepat dan sesuai diaplikasikan pada UMKM yang ingin adanya kehadiran digital dengan menggunakan aplikasi dasar bagi mereka," terangnya.

Dengan nilai-nilai tersebut, Appress sangat cocok digunakan untuk Sekolah Menengah Kejuruan, Perguruan Tinggi Diploma, perusahaan kecil atau perorangan dan UMKM. "Produk dari Impact Media ini, khususnya Appress sangat bermanfaat dan membantu pemilik bisnis dalam mengembangkan usaha bisnis ke depannya dan lebih produktif," lanjutnya.

Melalui Appress, para pemilik bisnis bisa lebih efisien ketika dihadapkan dengan banyak keputusan dan diskusi. Selain itu, juga memungkinkan mereka untuk merancang aplikasi mereka sendiri dengan Microsoft Powerpoint melalui Appress.

"Jadi para pemilik bisnis tidak perlu khawatir dalam pembuatan presentasi bisnisnya, karena dengan Appress akan lebih mudah, lebih cepat, menghemat waktu dan bisnis akan berjalan makin produktif ke depannya," tukas pihak dari Impact Media dengan menambahkan bahwa mereka juga membuat aplikasi Quick Publish dan DGTrail.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)