Wakil Presiden Direktur PT Vale Bagikan Ilmu Kepemimpinan untuk Kasek di Lutim

Selasa, 14 Desember 2021 - 08:53 WIB
loading...
A A A
Dia memaparkan bahwa pendidikan merupakan kunci kemajuan bangsa karena tidak ada bangsa yang besar tanpa didukung pendidikan berkualitas. “Kami mengapresiasi komitmen PT Vale dalam memajukan sektor pendidikan, khususnya kontribusi untuk memperkuat kapasitas kepala sekolah. Semoga kerja sama ini terus berlanjut di masa mendatang,” paparnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur La Besse dan Ketua Yayasan Pendidikan Sorowako (YPS) Agus Sampurno yang bertindak selaku moderator diskusi.



Dalam sesi diskusi, para kepala sekolah terlihat antusias mengangkat tema seputar meningkatkan mutu pendidikan, seperti cara mengubah mindset para guru dalam mengajar dan menanamkan moral kepada siswa di tengah tantangan pembelajaran saat pandemi.

Adriansyah menekankan pentingnya walk the talk dilakukan oleh leader untuk mendorong perubahan dan menginspirasi rekan-rekan lain agar terbuka mempelajari ilmu-ilmu baru.

Kontribusi PT Vale bagi kemajuan pendidikan di Luwu Timur juga hadir berupa bantuan penyediaan prasarana pendidikan, perbaikan bangunan sekolah, dan pemberian beasiswa. Semua upaya tersebut tercakup dalam realisasi program sosial yang rutin berlangsung setiap tahun.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)