Investor Milenial Tumbuh, Avram Bidik Dana Kelolaan Rp7,1 Triliun

Senin, 13 Desember 2021 - 23:03 WIB
loading...
A A A


Dia menjelaskan, untuk RDPT terdapat 3 pilihan produk yang membagikan dividen secara rutin yaitu Avrist Prime Income Fund, Avrist Sukuk Income Fund, dan Avrist Ada Obligasi Berlian.

"Dengan adanya berbagai pilihan produk investasi yang Avram miliki, kami menargetkan dana kelolaan Avram sebesar Rp7,1 triliun pada tahun 2022 yang akan datang," ungkapnya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 Avram mencatatkan dana kelolaan Rp2,1 triliun dan meningkat menjadi lebih dari Rp6,1 triliun sampai akhir tahun 2020 dan terus berkembang hingga saat ini.

Jonni menambahkan, Avram berusaha memenuhi kebutuhan investasi masyarakat Indonesia, baik institusi maupun individu. Pada tahun 2021, tercatat investor institusi sebanyak 70 perusahaan dan investor individu/retail sebanyak 189.000 dari seluruh Indonesia.

Avram juga secara aktif bekerja sama dengan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) berbasis aplikasi online sehingga memudahkan investor retail untuk bertransaksi reksa dana.

“Bagi calon investor, adanya kerjasama Avram dengan APERD yang berbasis aplikasi online diharapkan dapat mempermudah calon investor untuk membuka rekening reksa dana dan memberikan pengalaman baru bagi mereka dalam bertransaksi,” bebernya.

Avram menawarkan produk konvensional maupun syariah sebagai pilihan bagi masyarakat sesuai dengan preferensi investasi masing-masing. Avram juga memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penasihat Investasi.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3284 seconds (0.1#10.140)