Hary Tanoe Tawarkan Potensi MNC Resort di Bali ke Dubes Inggris

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:03 WIB
loading...
Hary Tanoe Tawarkan Potensi MNC Resort di Bali ke Dubes Inggris
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) menjelaskan berbagai proyek resor garapan MNC Group kepada Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins, Jumat (17/12/2021). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan berbagai proyek resor garapan MNC Group di Tanah Lot, Bali. Tidak hanya memiliki fasilitas mewah dan menarik, resor ini juga menjadi salah satu destinasi wellness tourism unggulan.

"Resor ini bukan hanya besar saja, tapi juga ada hotel, villa, dan fasilitas-fasilitas menarik lainnya," kata Hary saat menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Bertemu Dubes Inggris Owen Jenkins, Hary Tanoesoedibjo Siap Jalin Kerja Sama Strategis

Dalam kesempatan ini, Hary turut mengajak Dubes Owen tur keliling iNews Tower dan Park Tower di kompleks MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hary melanjutkan, dengan adanya pandemi Covid-19 tren gaya hidup dan kebutuhan masyarakat ikut berubah. Sehingga, resor di Tanah Lot tersebut nantinya bukan menjadi sekadar resor biasa melainkan juga memenuhi kebutuhan gaya hidup. Hary pun menyebut soal potensi kerja sama RI-Inggris melalui MNC Group dan Kedutaan Besar Inggris di Indonesia sebagai fasilitatornya.

Baca juga: Hadapi Omicron, Inggris Andalkan Vaksin Booster

"Ada kemungkinan kerja sama antara Indonesia dan Inggris melalui MNC Group. Tentunya jalur embassy itu kan sangat strategis sebagai fasilitator kalau mau bekerja sama di bidang dunia usaha, termasuk Lido, juga teknologi, dan lain-lain," urainya.



Dia mengatakan bahwa dari sisi MNC sebagai kelompok usaha, MNC bukan hanya berperan sebagai media dalam kerja sama tetapi juga fasilitator. "Untuk membantu kerja sama informasi antara Inggris dengan Indonesia," pungkasnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1938 seconds (10.55#12.26)