SiCepat Ekspres Raih Pertumbuhan Pengiriman Paket Sebesar 93%

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:52 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Raih Pertumbuhan Pengiriman Paket Sebesar 93%
Dua karyawan SiCepat Ekspres sedang memilah barang. SiCepat Ekspres meraih kinerja positif selama tahun 2021 dengan mengirimkan lebih dari 2,8 juta paket per hari.
A A A
JAKARTA - Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres mengumumkan pencapaian kinerja positif selama tahun 2021 dengan mengirimkan lebih dari 2,8 juta paket per hari dan telah mencatatkan pertumbuhansecarayear on yearhingga 93% dibandingkan tahun lalu.

Selain memanfaatkan teknologi, pertumbuhan jumlah pengiriman ini juga didukung oleh peningkatan Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur dengan 70.000 orang karyawan serta perluasan jangkauan dengan menghadirkan lebih dari 1.500 gerai, 149 Pick Up Drop Point (PUDO), 84 Sortation, dan lebih dari 7.000 titik SiCepat Point yang tersebar di seluruh Indonesia.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, capaian positif juga terlihat dari berbagai inovasi, kolaborasi, dan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres selama tahun 2021.

(Baca juga:Borong 10.000 Motor Listrik, Sicepat Ekspres Gandeng Tfas dan Volta)

“Capaian positif yang dicatatkan SiCepat Ekspres selama 2021 ini tidak lepas dari peran maksimal dari masing-masing komponen perusahaan. Kami terus fokus dalam menghasilkan inovasi produk layanan, dan juga menjalin kolaborasi dengan banyak pihak untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat,” papar The Kim Hai dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (21/12/2021).

Dipaparkan, SiCepat Ekpres menjalin kolaborasi strategis bersamapartnerdi antaranya menambah kepemilikan saham DMMX menjadi 6,05% dan menghadirkan fitur Digital Cloud Ad bagi seller UMKM bersama DMMX.

Kemudian, SiCepat menjalin kerja sama dengan PT Logitek Digital Nusantara (LDN) untuk memperluas jaringan dengan mendirikan FastPoint serta kerja sama dengan PT. Finansial Intergrasi Teknologi (Pinjam Modal) sebagai platform peer-to-peer landing untuk memberikan kemudahan akses permodalan bagi UMKM melalui aplikasi SiCepat Ekspres.

(Baca juga:SiCepat Ekspres Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya)

Dan pada bulan Oktober lalu bersama AC Venture dan DMMX, SiCepat mendukung bisnis kecantikan milik Luna Maya-Nama Beauty dengan memberikan suntikan dana sebesar USD5 juta.

Pada 2021 SiCepat Ekspres telah menyalurkan dana lebih dari Rp10 miliar untuk programCorporate Social Responsibility(CSR). Selain itu kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan menggratiskan layanan antar obat telemedisin bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri ke seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)