SiCepat Ekspres Raih Pertumbuhan Pengiriman Paket Sebesar 93%

Selasa, 21 Desember 2021 - 23:52 WIB
loading...
A A A
Sebagai komitmen dalam berkontribusi pada lingkungan hidup, SiCepat telah melakukan pembelian 10.000 unit motor listrik Volta yang akan digunakan sebagai unit kendaraan operasional dan akan beroperasi pada akhir 2021.

(Baca juga:SiCepat Ekspres Sabet Penghargaan Best Corporate in Pandemic Era)

“Ke depannya, SiCepat Ekspres terus mengembangkan potensi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri dan berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian Indonesia melalui program-program yang berfokus pada peningkatan ekonomi berkelanjutan, kepedulian sosial, budaya, teknologi dan lingkungan hidup,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, SiCepat Ekspres bertransformasi dengan membangun ekosistem berbasis digital untuk mendukung di berbagai sektor bisnis, mulai dariend-to-end logistic solution, Digital F&B solution, industri kreatif, hinggaelectric vehicle.

“Dengan ekosistem dan integrasi digital yang dibangun, SiCepat Ekspres dapat membantu membuka peluang bisnis dan usaha bagi UMKM untuk lebih berkembang dan membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia,” kata The Kim Hai.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)