5 Fakta Viral Kecurangan Petugas SPBU Pertamina Bintaro

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:33 WIB
loading...
A A A


4. Pertamina Pecat Oknum Operator

Pertamina menindaklanjuti adanya kecurangan yang dilakukan oleh operator SPBU 34.152.09. Sanksi pemberhentian pun diberikan kepada yang bersangkutan.

Pjs. Corporate Secretary Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) Irto Ginting mengatakan, pemberian sanksi pemberhentian dilakukan setelah oknum operator yang bersangkutan terbukti melakukan kecurangan saat melakukan pengisian bahan bakar kepada salah satu pelanggan SPBU pada Jumat (17/12/2021).

“Pertamina terus berkomitmen untuk memastikan pelayanan dan seluruh operasional SPBU berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.



5. Pertamina Mengapresiasi Pelanggan yang Melapor

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Pertamina yang telah menegur dan melakukan pelaporan saat kejadian. Pertamina berjanji akan mengevaluasi dan menerima seluruh laporan dari masyarakat. Untuk transaksi yang lebih aman, perseroan menyarankan menggunakan MyPertamina di mana seluruh proses transaksi tercatat lebih transparan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)