BUMN Nindya Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya!

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:40 WIB
loading...
BUMN Nindya Karya Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya!
Kantor PT Nindya Karya. Foto/NindyaKarya
A A A
JAKARTA - PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk dua posisi, yaitu AI engineer dan site operation manager.

“PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Kamis (23/12/2021).



PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang engineering, procurement, construction (EPC) dan investasi.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 26 Desember 2021. Jika Anda berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 26 Desember 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Info lebih lanjut bisa dilihat di media sosial atau website resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut kunjungi IG @nindyakarya atau www.nindyakarya.co.id/career,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. Shelma Rachmahyanti
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)