Pacu Kebiasaan Menabung, MotionBanking Gelar Program Bonus Saldo Incoming Transfer, Cek di Sini!

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:43 WIB
loading...
Pacu Kebiasaan Menabung, MotionBanking Gelar Program Bonus Saldo Incoming Transfer, Cek di Sini!
MotionBanking dari MNC Bank meluncurkan Program Bonus Saldo Incoming Transfer bagi nasabah yang menabung uangnya di rekening MotionBanking. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group pada hari ini meluncurkan Program Bonus Saldo Incoming Transfer bagi nasabah yang menabung uangnya di rekening MotionBanking.

“Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan MotionBanking dalam menciptakan gaya hidup menabung di kalangan nasabah. Dengan adanya program ini, kami berharap masyarakat makin giat dalam menabung bersama MotionBanking," ujarDirektur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk, Tee Teddy Setiawan.



Program Bonus Saldo Incoming Transfer memberikan nasabah bonus saldo sebesar Rp5.000/akun (tidak berlaku kelipatan). Syaratnya, nasabah harus melakukan 1 (satu) kali incoming fund transaction dari bank atau e-wallet manapun yang dapat melakukan transaksi bank ke rekening tabungan MotionBanking.

Program ini berlaku satu kali untuk satu nasabah, dan program ini tidak memerlukan pengisian saldo minimum, sehingga nasabah baru juga dapat mengikuti program ini. Cashback saldo akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah pertama kali melakukan transfer masuk ( incoming transfer) dari bank lain.

“MotionBanking akan terus memberikan dukungan penuh terhadap nasabahnya dalam menciptakan program-program yang menarik dan berdampak pada kesehatan finansial baik nasabah maupun masyarakat umum. Ke depannya, kami akan terus menciptakan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar meningkatkan user experience nasabah MotionBanking,” tutup Teddy.



Untuk menjadi nasabah MotionBanking, caranya cukup mudah. Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)