Sri Mulyani Ternyata Hobi Nonton Drakor, Yuk Intip Film Favoritnya

Kamis, 06 Januari 2022 - 18:11 WIB
loading...
Sri Mulyani Ternyata Hobi Nonton Drakor, Yuk Intip Film Favoritnya
Menteri Keuangan Sri Mulyani hobi nonton film drama korea di waktu senggang menjadi bendahara negara. FOTO/Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier/Nanang Wijayanto
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani ternyata memiliki hobi nonton drama korea di tengah kesibukannya menjadi punggawa keuangan negara. Di Podcast Deddy Corbuzier, Sri Mulyani bercerita sering menonton drakor di waktu senggang.

Saat ini, drakor favorit yang sedang ia tonton film berjudul Crash Landing On You. Menurutnya drakor tersebut memiliki alur cerita dan makna yang bagus untuk diikuti.

"I think is good. Ada sedikit nyindir karena saya public policy maker, jadi saya penasaran bagaimana Korea Selatan ngomongin Korea Utara karena film itu propaganda," kata dia dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, di Jakarta, Kamis (6/1/2021).



Tak hanya drakor, Sri Mulyani juga sering menonton drakor lain utamnya yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selain drama Korea, Sri Mulyani juga suka menonton film Indonesia utamnya yang dibintangi Reza Rahardian.

Sementara aktor luar yang paling disukai adalah Tom Cruise. Sejumlah film Indonesia yang disukai antara lain Habibie dan Ainun kemudian untuk fil luar negeri ada Mission Impossible.



Nonton film menjadi hobi Sri Mulyani di tengah kejenuhan menghadapi rutinitas hidup setiap hari. "Jadi kalau lagi pusing liat angka saya melakukan sesuatu yang saya suka," tandas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)