Wajib Dicoba! Ini 4 Tips Jitu dari MNC Bank untuk Wujudkan Resolusi Keuangan 2022

Senin, 10 Januari 2022 - 09:10 WIB
loading...
A A A
Jika Anda sudah memiliki rekening tabungan darurat, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuat rekening berjangka atau investasi.



PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group memiliki produk keuangan yang memberikan nilai lebih untuk Anda.

Salah satunya adalah Tabungan Dahsyat. Dengan tagline "Nabung Aman, Hadiah Berlimpah" Tabungan Dahsyat memberikan manfaat pasti dan nilai lebih untuk mewujudkan resolusi 2022 Anda.

Selain memberikan banyak hadiah, Tabungan Dahsyat memberikan bunga yang kompetitif di tengah pandemi Covid-19. Di tahun 2021 lalu, MNC Bank memberikan hadiah bernilai miliaran rupiah kepada nasabah. Hadiah yang diberikan antara lain e-voucher belanja hingga mobil mewah.

“MNC Bank sedang menyiapkan kejutan baru tahun ini. Nantikan terus informasinya, jangan sampai ketinggalan. Akan ada hadiah yang lebih meriah untuk Anda,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Lalu jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)