Investasi Real Estate Jadi Alternatif Menarik untuk Pendapatan Pasif

Rabu, 12 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Apartemen besutan pengembang PT. Hocky Anwa Lestari itu juga memiliki fasilitas lengkap sebagai penunjang kebutuhan para penghuninya. Fasilitas yang tersedia mulai dari podium parkir yang luas, mini waterpark, shopping arcade, gym, infinity pool, hotel dan fasilitas lainnya.



Mengusung konsep Modern Dynamic Living, hunian vertikal yang menyasar segmen milenial dan eksekutif muda ini juga menawarkan kelebihan lain, di mana setiap unit apartemen memiliki balkon cukup luas sebagai tempat bersantai penghuni.

Anwa Residence Apartemen Bintaro mematok harga mulai dari Rp500 jutaan dan di awal tahun 2022 ini juga terdapat program promosi cicilan developer 120 x dengan kuota terbatas hanya 5 unit saja.

Bagi yang berminat berinvestasi apartemen sebagai passive income, tentunya tawaran tersebut menjadi pilihan menarik. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa bangunan apartemen memerlukan proses manajemen yang jauh lebih terlibat.

Bisa jadi Anda perlu menyewa manajer properti untuk mencari penyewa, mengumpulkan uang sewa, dan memasilitasi perbaikan, yang tentu semuanya itu dapat memengaruhi pendapatan Anda.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)