Foto Selfie NFT Ghozali Dibeli Konten Kreator Reza Arap, Segini Harganya

Rabu, 19 Januari 2022 - 04:08 WIB
loading...
Foto Selfie NFT Ghozali Dibeli Konten Kreator Reza Arap, Segini Harganya
Konten kreator, youtuber, publik figur sekaligus pebisnis muda Indonesia, Reza Arap tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Hal itu lantaran dirinya membeli foto selfie NFT (Non-Fungible Token) Ghozali Everyday. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Konten kreator, youtuber, publik figur sekaligus pebisnis muda Indonesia, Reza Arap tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Hal itu lantaran dirinya membeli foto selfie NFT (Non-Fungible Token) Ghozali Everyday yang sedang viral.

Diketahui, pria asal Indonesia bernama Ghozali sempat viral usai berhasil menjual foto selfie-nya dalam bentuk NFT (non-fungible token) di platform OpenSea. Ratusan potret dirinya itu ramai dikoleksi oleh kolektor-kolektor digital.

Baca Juga: Viralnya NFT Foto Selfie Sultan Ghozali Membuka Mata Potensi Besar Aset Digital

Pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto setiap hari sejak usia 18 tahun. Dari kumpulan fotonya, siapa pun bisa ikut mengoleksinya, termasuk Reza Arap. Melansir akun Instagram @ybrap, Reza Arap membeli NFT Ghozali senilai USD1.300 setara dengan Rp18,57 juta (Kurs Rp14.292 per USD).

Alasan dirinya membeli foto Ghozali, untuk memberikan apresiasi dikarenakan telah konsisten untuk membuat foto selfie selama lima tahun. Dia pun tak pernah mengira bahwa dirinya akan membeli foto selfie Ghozali. Pria yang memiliki nama lengkap Reza Arap Oktovian ini merupakan konten kreator di platform YouTube yang sudah terkenal di kalangan milienial.

Dalam akun @ybrap, Reza Arap menuliskan, "bought one of Ghozalis last night for $1.3k ***Ghozali_Ghozalu #454 ???????????? never crossed in my mind and life I will buy a fucking guy's selfie....like.. whatever,"



Sebagai informasi selain sebagai Youtuber, ia juga menggeluti dunia musik. Bersama dua rekannya yaitu Eka Gustiwana dan Gerald Liu, ia membentuk grup musik beraliran EDM dan Synth-pop bernama Weird Genius.

Weird Genius sendiri sempat menarik perhatian dunia, lewatlagu kolaborasi dengan Sara Fajira yang berjudul “Lathi”. Bahkan, Weird Genius pernah terpampang di Times Square, New York.

Baca Juga: Penggunanya Terus Meningkat, NFT Bisa Jadi Penghasilan yang Menjanjik an
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6877 seconds (11.252#12.26)