5 Kunci Menuju Perusahaan Sukses di Masa Depan

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:13 WIB
loading...
A A A
Mempekerjakan dan mempertahankan orang-orang yang terampil dan berbakat terus menjadi prioritas No. 1 dari hampir setiap perusahaan.

Namun "pengunduran diri’ yang dipicu oleh pandemi global menunjukkan bahwa pada tahun 2022 para pemberi kerja akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai untuk lebih proaktif dalam memetakan jalur karier untuk orang-orang perusahaan yang paling berharga dan bersedia mendengarkan kekhawatiran mereka tentang keseimbangan kehidupan kerja, fleksibilitas tempat kerja, dan masalah lainnya.

Kelima disrupsi rantai pasokan akan menjadi “tidak pernah normal” yang memaksa perencana rantai pasokan untuk menilai kembali prioritas perusahaan dan bagaimana mereka menerapkan teknologi manajemen rantai pasokan (SCM) terbaru, karena "tidak pernah normal" menjadi normal baru.



Sebagai contoh, dulu sistem inventaris yang "tepat waktu" adalah praktik terbaik pra-pandemi bagi sebagian besar perusahaan. Saat ini inventaris dengan "persediaan yang aman" atau apa yang dikenal sebagai manajemen inventaris "berjaga-jaga" dianggap sebagai hal yang praktik yang normal saat ini.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)