Jawaban Bagi Pencari Hunian Ramah Lingkungan Hadir di Serpong

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Sistem pembayaran beragam mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran Bertahap 12 - 24 kali, DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15% dicicil 18 kali hingga beragam penawaran KPR dari 9 banking partner Summarecon Serpong. Khusus penjualan perdana, calon konsumen berhak atas voucher elektronik senilai 20 juta rupiah.

Demi memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan wajib melakukan reservasi kepada tim Marketing sebelum berkunjung pada nomor yang telah ditentukan. Selain itu disediakan juga virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital.



Lokasi Leonora berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia merupakan kawasan terbaru dari Summarecon Serpong seluas 200 hektar yang telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri dalam wujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Selain tiga klaster pada Distrik Melody, telah dibangun dan dihuni sebanyak empat klaster pada distrik Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini dan Mozart. Semua nama klaster ini diambil dari nama-nama komposer berprestasi dunia.

Selangkah menuju sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park. Klaster ini juga memberikan benefit tersendiri bagi penghuninya yaitu fasilitas danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan sepanjang Symphonia Urban Lake Park, taman terbuka hijau dengan berbagai fasilitas rekreasi.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)