Jangkau Lebih Banyak Warung Kelontong, GoToko Ekspansi ke Jabodetabek

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Produsen barang kemasan ternama seperti Unilever Indonesia, Danone, Coca Cola Europacific Partners Indonesia, Nestle, Mayora, Wings telah menjadi mitra dan mendukung visi dan misi GoToko sebagai platform pilihan yang andal untuk warung kelontong. Ke depan, GoToko berharap lebih banyak lagi mitra strategis yang bergabung dalam platform GoToko.

Sementara itu, Unilever sebagai salah satu mitra pendiri GoToko menyambut baik ekspansi yang dilakukan. Head of Modern Trade dan Ecommerce Unilever Indonesia Hira Triadi mengatakan, kehadiran GoToko merupakan bagian yang penting sistem distribusi Unilever Indonesia.

“Ini sebagai salah satu cara bagi para mitra pengusaha warung kelontong dalam mendapatkan produk-produk berkualitas bagi keseharian konsumen, dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.



Direktur Public Affairs, Communications, dan Sustainability Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Lucia Karina menambahkan, setelah Jabodetabek, pihaknya berharap GoToko segera memperluas lagi wilayah layanannya ke kota-kota lainnya.

“Dengan demikian akan semakin banyak manfaat yang diberikan GoToko tidak hanya kepada pengusaha warung kelontong, tapi juga masyarakat secara lebih luas,” tandasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)