Sheraton Bandara siap hadapi persaingan baru

Rabu, 07 November 2012 - 14:42 WIB
Sheraton Bandara siap hadapi persaingan baru
Sheraton Bandara siap hadapi persaingan baru
A A A
Sindonews.com - Sheraton Bandara yang kini telah menyandang hotel bintang lima di kawasan Jakarta mengaku tak resah dengan adanya rencana perkembangan dan pembukaan hotel baru di kawasan Bandara Soekarno Hatta dan sekitarnya. Manajemen mengaku perkembangan Sheraton naik dua digit.

“Masalah perkembangan dan pembukaan hotel baru di kawasan Sheraton Bandara itu adalah perkembangan posiif, perkembangan airport Bandara Soetta yang masuk 11 bandara terpadat di dunia memang harus ditunjang, dan kami tidak merasa resah karena perkembangan kami naik dua digit, rata-rata harga kamar juga meningkat dua digit,” kata General Manager Sheraton Bandara Hotel, Andreas Rud, Rabu (7/11/2012).

Hal senada juga dikatakan Director Of Room Sheraton Bandara Hotel, Edward Tahalele, bahwa perkembangan pengunjung bandara akan mempengaruhi pengunjung yang datang, sehingga pihaknya terus memberikan pelayanan maksimal bagi para tamu.

“Sampai hari ini Sheraton Bandara menjadi salah satu hotel bintang lima yang ada di Jakarta, dan kami yakinkan ini akan terjadi hingga masa yang akan datang, kami telah memiliki sekurangnya jutaan member setia,” tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)