MNC AM Cabang Surabaya Siap Beberkan Strategi Banjir Cuan 2022 di Seminar Edukasi Reksa Dana, Daftar Gratis di Sini!

Selasa, 15 Februari 2022 - 16:44 WIB
loading...
MNC AM Cabang Surabaya Siap Beberkan Strategi Banjir Cuan 2022 di Seminar Edukasi Reksa Dana, Daftar Gratis di Sini!
PT MNC Asset Management terus mendukung gerakan literasi dan inklusi keuangan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan di wilayah Surabaya dan sekitarnya, salah satu anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) yang bergerak dalam industri reksa dana, PT MNC Asset Management (MNC AM), akan menggelar seminar edukasi reksa dana gratis dengan tema “Strategi Investasi di 2022”.



Dalam seminar tersebut, MNC AM akan berkolaborasi dengan Finansialku.com untuk membahas seputar pengelolaan keuangan pribadi dan memaksimalkan instrumen investasi reksa dana untuk persiapan dana pensiun.

Branch Manager MNC AM Cabang Surabaya, Rezha Pahlafi, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Finansialku.com merupakan gebrakan baru dalam memperluas pangsa pasar di wilayah Surabaya dan sekitarnya, khususnya investor-investor muda.

“Selain meningkatkan brand awareness MNC Asset Management, penyelenggaraan seminar edukasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, khususnya produk reksa dana,” ucap Rezha.



Sementara itu, Head of East Region Finansialku.com, Robby Christy, yang juga akan menjadi narasumber dalam seminar ini menyampaikan antusiasme dan menyambut baik kolaborasi dengan MNC AM Cabang Surabaya.

“Kami sangat appreciate dengan kolaborasi ini, dan kami berharap seminar edukasi keuangan ini nantinya dapat menjadi awal kerja sama yang baik antara Finansialku dan MNC AM Cabang Surabaya,” kata Robby.

Menurut Robby, seminar ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin belajar lebih dalam soal pengelolaan keuangan dan bagaimana strategi yang tepat untuk berinvestasi reksa dana.



Adapun seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Februari 2022 pukul 14.00-16.00 WIB di ruang meeting lantai 6 MNC Tower Surabaya, Jl. Taman AIS Nasution no.21, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, bagi Anda yang tertarik untuk ikut segera daftarkan diri sebelum kehabisan tempat. klik link bit.ly/SeminarFinansialkuMNC untuk registrasi anda.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)