Julong Group Gandeng Indowow Perluas Investasi di Indonesia

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:39 WIB
loading...
Julong Group Gandeng Indowow Perluas Investasi di Indonesia
Julong Group kembangkan investasinya di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan asal China yang bergerak di perkebunan kelapa sawit , Julong Group Indonesia, menandatangani MoU dengan Indowow Invest Media untuk pengembangan investasi di Indonesia, Senin (14/2/2022). Penandatangan MoU disaksikan oleh putri sulung Wakil Presiden RI Maruf Amin, Siti Ma'rifah.



Hadir dalam penandatangan MoU itu Chairman Julong Group Indonesia Mr. Yang Xue Jiang dan CEO Julong Group Lei Wen Zhong dan CEO Indowow Invest Media Lee (Li Leye) dan COO Hendri Wibowo. Julong Group merupakan PMA asal Chinayang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Sementara Indowow adalah platform sekaligus media investasi.

Siti Ma'rifah mengapresiasi Julong Group Indonesia karena terus berinvestasi dan membawa kebermanfaatan bagi masyarakat luas. Ia mengusulkan agar hal-hal yang terkait seperti pengelolaan CSR, terutama untuk bidang pendidikan juga bisa dikelola dengan baik. "Dengan begitu akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas," kata Siti Ma'rifah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/2/2022).



Chairman Julong Group Indonesia Mr Yang Xue Jiang menambahkan, pengembangan usaha tentu tidak mudah dilakukan, apalagi sebelumnya pihaknya lebih banyak melakukan aktivitas bisnis di bidang perkebunan kelapa sawit. Ia berharap banyak dukungan, baik dari Siti Ma'rifah maupun segenap pemangku kepentingan lain terkait dengan rencana kerja sama ini.

"Sebagaimana peribahasa Tiongkok, ketika di dalam rumah bergantung pada orang tua, namun di luar rumah bergantung kepada teman kerabat," katanya.



Penandatanganan MoU ini juga dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Selaku mendukung pemutusan rantai penyebaran Covid-19 varian Omicron yang sedang meningkat di Jakarta dan sekitarnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)