Connie Ang Jadi Satu-satunya Wanita Raih Penghargaan Best CEO Indonesia 2021

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:48 WIB
loading...
A A A
Beberapa upaya transformasi digital dan mengandalkan data yang akurat terhadap setiap langkah atau keputusan yang diambil juga dilakukan oleh perusahaan. Dengan semangat ini, Danone Indonesia percaya bahwa kami dapat memecahkan segala tantangan dalam era multi-disruption secara bersama-sama dan membentuk tim dengan performa tinggi.

“Selama 20 tahun kami menyelenggarakan Best CEO Award, namun survey tahun ini sangatlah unik karena para pemimpin kita menghadapi sebuah tantangan di era pandemi bersamaan dengan temuan akan terobosan-terobosan inovatif oleh para CEO dimana masing-masing pemimpin terpilih memiliki penekanan strategi yang berbeda dan khas antara satu dengan yang lainnya.” tambah Kemal.

Baca Juga: Di Era Multidisrupsi, Tantangan CEO Kian Berat


Setiap tahunnya, Majalah SWA dan Dunamis Organization Service melakukan survei untuk Indonesia Best CEO untuk memberikan apresiasi kepada CEO yang telah berhasil memacu inovasi dan mendorong kinerja bisnis melalui berbagai kolaborasi atau inovasi. Adapun persyaratan CEO yang bisa mengikuti adalah perusahaan yang dipimpinnya harus memiliki kinerja bagus serta mengimplementasikan good corporate governance. Kemudian kinerja CEO dinilai oleh karyawan setingkat jabatan manajerial sampai dengan 3 lapis di bawah CEO.

Selanjutnya, para karyawan akan melakukan penilaian terhadap CEO mereka masing-masing melalui berbagai pertanyaan dan hasilnya muncul di Leadership Index (LI) sebagai ukuran. Pada akhirnya, SWA dan Dunamis Consulting memilih 15 Best CEO yang memiliki index di atas 90.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)