Persembahkan Konser Kolaborasi, BSI Suntikkan ‘Energi Baru untuk Indonesia’ dan Semangat Inklusivitas

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, tema tersebut dipilih karena BSI lahir di tengah pandemi Covid-19 atas dasar sikap optimis, adaptif, kolaboratif, dan bergotong royong dari tiga bank syariah asal milik Himbara. Sikap-sikap itu pula yang ingin dipaparkan melalui konser ini.

Tak lupa, ‘Energi Baru untuk Indonesia’ hadir atas semangat inklusivitas. Di mana BSI hadir untuk melayani seluruh masyarakat dari berbagai golongan. Tentunya ini berdasar pada nilai-nilai syariah yang diusung BSI yang merupakan rahmat bagi seluruh alam.

Melalui konser kolaborasi ini, BSI pun ingin menunjukkan semangat sebagai bank syariah yang modern dan adaptif terhadap perkembangan zaman. Yang dipersiapkan menghadapi segala tantangan khususnya di era digitalisasi dan disrupsi. Agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi bangsa Indonesia dan mampu bersaing di tataran global.

Oleh karena itu melalui konser kolaborasi tersebut BSI terus mengkomunikasikan kepada masyarakat bahwa perseroan memiliki fitur digital yang mampu memberikan layanan optimal kepada nasabah melalui super apps BSI Mobile.

Di mana melalui aplikasi serba guna ini masyarakat dapat mengakses layanan perbankan prima dari BSI secara daring. Maupun sebagai guidance amalan syariah sehari-hari seperti fitur pengingat waktu solat ataupun layanan pembayaran zakat, infak, sedekah, dan wakaf (Ziswaf).

“Dengan konser kolaborasi yang sudah kami selenggarakan, BSI pun berharap masyarakat dapat merasakan semangat adaptif dan modern dalam layanan kami. Sehingga masyarakat selalu mendapatkan value terbaik dari layanan yang kami berikan,” ujarnya.

Sementara itu, Addie MS, sebagai pengisi acara utama dalam konser kolaborasi itu mengatakan sangat bangga atas terselenggaranya acara tersebut. Sebab dia dan seluruh pengisi acara dapat memberikan dukungan langsung terhadap bank syariah terbesar di Tanah Air yang diproyeksikan go global untuk memberikan ‘Energi Baru untuk Indonesia’.

Mewakili seluruh pengisi acara, Addie mengutarakan harapannya agar Indonesia bisa terus maju dan bangkit dari pandemi. Salah satunya melalui suntikan semangat dari konser kolaborasi tersebut yang mengusung optimisme, sikap adaptif, kolaboratif, bergotong royong serta inklusivitas yang ditonjolkan BSI.

“Dengan terselenggaranya konser kolaborasi ini kami harap masyarakat mendapatkan semangat ‘Energi Baru untuk Indonesia’ agar tetap optimistis menghadapi segala tantangan terlebih di masa sulit karena pandemi. Sehingga bangsa ini dapat maju bersama meraih masa depan yang gemilang,” ujarnya.

Acara bergengsi tersebut dipandu langsung oleh master of ceremony (MC) terkemuka yaitu Ferdy Hasan dan Meisya Siregar. Dalam konser kolaborasi tersebut disuguhkan pula kreativitas dan kelincahan jari jemari seorang Rama Widi dalam memainkan harpa, serta Rega Dauna dalam bermain harmonika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)