Anda Ingin Jadi Pemenangnya? Hadiah Tabungan Dahsyat dari MNC Bank 2022 Kian Meriah, Ini Caranya!

Senin, 21 Februari 2022 - 09:18 WIB
loading...
A A A
Ada lima jenis Tabungan Dahsyat yang disiapkan yaitu Tabungan Dahsyat Undian, Tabungan Dahsyat Akuisisi, Tabungan Dahsyat Arisan, Tabungan Dahsyat Bundling, dan Tabungan Dahsyat Pasti. Tabungan Dahsyat Undian, Dahsyat Arisan dan Dahsyat Pasti berlangsung sejak Januari hingga Desember 2022.

Sedangkan Tabungan Dahsyat Bundling akan berlangsung dari Februari hingga Desember 2022. Tabungan Dahsyat tahun ini hadiahnya tidak tanggung-tanggung karena akan lebih dahsyat daripada tahun sebelumnya.

Untuk Anda yang belum memiliki rekening tabungan MNC Bank segera datangi cabang MNC Bank terdekat untuk merasakan keuntungan Tabungan Dahsyat. MNC Bank juga memberikan loyalty point yang bisa dibelanjakan nasabah.



Buat yang sudah mendaftar MNC Bank Loyalty Club, cek poin Anda setiap bulan dan jangan lupa dibelanjakan agar tidak hangus. Bagi nasabah baru yang belum mendaftar di MNC Bank Loyalty Club silakan mendaftar di aplikasi TADA dan ikuti petunjuk dan tautan yang diberikan melalui SMS di nomor hp yang terdaftar di MNC Bank. Makin banyak menabung, makin banyak poin yang didapat.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank kunjungi website www.mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Serta jangan lupa untuk nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)