Public Display Lunar Fest, Transaksi Kalla Toyota Capai Rp7 Miliar

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Public Display Lunar Fest, Transaksi Kalla Toyota Capai Rp7 Miliar
Public display Kalla Toyota bertajuk Lunar Fest yang digelar selama 10 hari, Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah. Foto: Dok Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Public display Kalla Toyota bertajuk Lunar Fest yang digelar selama 10 hari, Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah. Selama 10 hari gelaran, Kalla Toyota mencatat transaksi hingga Rp7 miliar dari surat pemesanan kendaraan (SPK). Unit Toyota yang paling diminati masyarakat, di antaranya Toyota Avanza, Veloz, dan Rush.

Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin, mengungkapkan Kalla Toyota memiliki cabang yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pelanggan berkesempatan untuk menikmati beragam promo sales dan aftersales terbaik dari Kalla Toyota. "Datang dan rasakan langsung fitur canggih yang hadir di unit Toyota unggulan," ungkap Suliadin.



Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota , Mifta Farid S Putra, menambahkan setiap bulan Kalla Toyota hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui gelaran public display, dan menghadirkan konsep pameran dengan tema yang berbeda-beda. "Kalla Toyota juga menghadirkan program sales dan aftersales yang tentunya memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia Kalla Toyota," katanya.

Tak hanya memberikan program penjualan yang menguntungkan, jelas Mifta, Kalla Toyota juga memberikan program purnajual kepada pelanggan. "Pelanggan yang membeli unit Toyota baru, kini tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan kendaraannya. Kalla Toyota memberukan jaminan free servis hingga 4 tahun," ungkap Mifta.



Kalla Toyota juga memaksimalkan layanan darurat bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan akan kendaraan Toyotanya. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care di Nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota , pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)