Property Expo 2022 Digelar, BTN Target Salurkan Kredit Rp2,5 Triliun

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:05 WIB
loading...
A A A


Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer & Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan, selain insentif dari Pemerintah tersebut, Bank BTN juga memberikan promo khusus selama BTN Anniversary Virtual Expo digelar yaitu Suku Bunga Khusus HUT BTN ke 72 mulai dari 3,72% per tahun dengan tawaran bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan diskon asuransi jiwa sampai dengan 10%.

Promo tersebut, lanjut Hirwandi, dipaketkan dengan program flash sale dari masing-masing developer yang berpartisipasi dalam pameran.“Kami menargetkan jumlah pengunjung pada BTN Anniversary Virtual Expo mencapai lebih dari 1,5 juta pengunjung dengan target penyaluran KPR/KPA dapat menyentuh Rp 2,5 triliun,” kata Hirwandi.

Sebagai informasi, bagi pengunjung BTN Anniversary Virtual Property Expo yang ingin membeli rumah dapat langsung mengakses https://btnpropertiexpo.com/, kemudian melihat langsung proyek di kota/daerah yang mereka inginkan.

Seandainya tertarik dapat langsung meminta developer untuk menghubungi kita melalui opsi "hubungi saya" yang ada di plaform, namun jika ingin menghubungi langsung ke pengembang disediakan WA chat di booth. Sementara pengajukan KPR juga bisa dilakukan lewat opsi "ajukan KPR".

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)