Dear Gamers, Ini 3 Tips Cerdas Top-Up Game dari MotionBanking

Jum'at, 25 Februari 2022 - 07:46 WIB
loading...
A A A
2. Fokus kepada satu game

Tidak jarang gamers yang memainkan lebih dari satu game dengan waktu bersamaan. Jika ingin top up, tentukan game yang menjadi pilihan utama.

Karena biaya top up tentu tidaklah murah, apalagi jika dilakukan untuk berbagai macam games yang akhirnya berdampak buruk bagi finansial masyarakat jika top up ke lebih dari satu game.

3. Cari promo top-up games

Akan baik bagi finansial Anda jika biaya top up dilakukan saat ada promo cashback. Dengan adanya promo, Anda dapat mengurangi budget yang akan dikeluarkan.



Hal ini penting untuk menjaga biaya pengeluaran wajib yang harus dikeluarkan setiap bulan sehingga Anda bisa berhemat dan mengalokasikan cashback tersebut untuk kebutuhan lain.

MotionBanking saat ini mengadakan Program Bonus Bayar Biller yang memberikan nasabah bonus saldo untuk setiap transaksi biller (termasuk top up aplikasi game). Syaratnya, nasabah harus melakukan 3 (tiga) kali incoming fund transaction dari bank atau e-wallet manapun yang dapat melakukan transaksi bank ke rekening tabungan MotionBanking.

Kemudian nasabah tersebut melakukan transaksi biller (berlaku kelipatan) dan cashback yang diperoleh bisa mencapai Rp200.000. Cashback saldo akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah transaksi biller berhasil. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/TagihanLunas

Selain itu, bagi pengguna XL baik kartu prabayar maupun pascabayar dan juga kartu AXIS, berkesempatan mendapatkan bonus kuota 6GB jika membuka rekening MotionBanking menggunakan kode “XLAXIATA01” pada saat registrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)