Ajak Teman Buka Rekening Pakai Kode Referral, Nikmati Bonus Saldo dari MotionBanking

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:36 WIB
loading...
Ajak Teman Buka Rekening Pakai Kode Referral, Nikmati Bonus Saldo dari MotionBanking
Proses administrasi yang panjang dan berbelit seringkali menjadi alasan masyarakat enggan membuka rekening tabungan. Namun, MotionBanking memberikan kemudahan bagi nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionBanking adalah aplikasi digital banking dari MNC Bank menghadirkan layanan perbankan secara digital agar bisa menjadi lebih dekat dengan nasabah. MotionBanking hadir untuk menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya ( Integrated Banking Service ) dalam bentuk aplikasi yang menyajikan kemudahan dalam mengakses dan berbagai fitur unggulan.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group melalui MotionBanking mengajak kaum milenial untuk memulai kebiasaan menabung. Hal ini diperlukan agar kesehatan finansial masyarakat dapat dibangun dengan baik sehingga dapat mengurangi atau menghentikan kebiasaan berutang.

“Tidak jarang masyarakat Indonesia yang enggan membuka rekening tabungan hanya karena prosesnya yang panjang dan ribet. Hal ini menjadi salah satu isu yang ingin ditekankan oleh MotionBanking bahwa untuk mendapatkan manfaat digital banking dari MotionBanking, masyarakat tidak perlu repot-repot mengisi kertas formulir ataupun datang ke kantor cabang," ujar Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk, Teddy Tee di Jakarta, Selasa (22/2/2022).



Proses administrasi yang panjang dan berbelit seringkali menjadi alasan masyarakat enggan membuka rekening tabungan. Namun, MotionBanking memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menabung yang juga disertai dengan berbagai program menarik dan menguntungkan.

Untuk membuka rekening tabungan di MotionBanking, caranya cukup mudah. Aplikasi MotionBanking dapat diunduh di Playstore/Appstore.

Selanjutnya, Anda perlu menyiapkan e-KTP. Mohon dipastikan e-KTP yang akan digunakan dalam kondisi yang baik agar dapat terdeteksi oleh sistem di MotionBanking. Kemudian, isi data diri sesuai dengan yang dibutuhkan pada proses registrasi, biasanya terkait alamat email, tempat tinggal, status perkawinan, dan data diri lainnya.

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah cek email yang terdaftar dalam proses registrasi. Jika sudah berhasil terverifikasi, masyarakat sudah resmi terdaftar sebagai nasabah MotionBanking dan sudah bisa menikmati fitur-fitur serta program yang ada dalam aplikasi.

Selain memberikan kemudahan dalam proses membuka rekening tabungan, MotionBanking juga tidak jarang mengadakan berbagai program yang sangat menarik dan menguntungkan bagi nasabah.

Saat ini, MotionBanking mengadakan Program Referral bagi nasabah yang mengajak orang lain untuk membuka rekening tabungan di MotionBanking dengan menyebarkan kode referral. Nasabah kemudian akan mendapatkan bonus saldo tabungan pada saat setiap kali mengajak orang lain, untuk membuka rekening baru di MotionBanking. Makin banyak yang diajak, sudah pasti makin banyak bonus saldo yang akan didapat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)