Kolaborasi Merangsek Pasar Produk Mekanikal dan Elektrikal

Jum'at, 25 Februari 2022 - 21:24 WIB
loading...
Kolaborasi Merangsek Pasar Produk Mekanikal dan Elektrikal
Kerja sama bisnis merupakan langkah antisipasi pemulihan ekonomi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, distributor perangkat mekanikal dan elektrikal, mengumumkan kerja sama bisnis dengan Socomec, perusahaan berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam inovasi energi dan produsen spesialis performa energi & solusi penyimpanan. Kerja sama itu diresmikan melalui penandatanganan MoU.



Salah satu poin utama dari kerja sama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam pesatnya pertumbuhan ekonomi dan industrialisasi di Indonesia. Kerja sama ini menjadi penting untuk menghadapi sejumlah tantangan guna menghadirkan inovasi teknologi dan beragam solusi kebutuhan perangkat mekanikal dan elektrikal berkualitas di pasar Indonesia.

Michael Hardinata Wirawan, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, mengatakan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) merupakan distributor tepercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun yang bergerak dalam bisnis mekanikal dan elektrikal. Banyak brand ternama internasional telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi MCHE.

"Kepercayaan itu tak terlepas dari jaringan mitra yang kami miliki tersebar luas di Indonesia. Bergabungnya Socomec tentunya membuat MCHE semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dengan produk power switching dan monitoring Socomec yang akan memenuhi semua kebutuhan mekanikal dan elektrikal mereka dalam satu atap layanan One Stop Solution for Your Electrical Needs untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Michael, dalam keterangannya, Jumat (25/2/2022).



Hal senada pula diungkapkan Marcelino Satyagraha, General Manager Socomec Indonesia. Menurut Marcelino momen bersejarah ini membuat Socomec merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari kerja sama strategis bersama MCHE yang memiliki reputasi bagus dalam bisnis ini.

"Bagi Socomec kerja sama ini merupakan keputusan yang tepat dalam melangkah bersama demi masa depan menghadirkan solusi terintegrasi di bidang kelistrikan, automasi dan energi. Senada dengan kampanye Socomec 'When Energy Matters' kami ingin memperkuat komitmen untuk membangun ekosistem energi terintegrasi,” kata Marcelino.

Sementara itu, Thierry Mounier, Regional Managing Director South East Asia & Pacific, Socomec mengatakan pihaknya senang dapat bermitra dengan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo yang memiliki jaringan mitra bisnis yang kuat. Kerja sama ini, lanjut Thierry, tentunya akan memberikan penetrasi pasar untuk mencapai potensi penjualan secara maksimal.



"Mari melangkah bersama dengan kekuatan yang kita miliki untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, karena mereka layak mendapatkan,” tutupnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)