Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Pagi Ini

Senin, 28 Februari 2022 - 09:45 WIB
loading...
Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Pagi Ini
Pagi tadi rumah Arifin Panigoro masih terlihat sepi. Foto/AzhfarMuhammad/MPI
A A A
JAKARTA - Dunia perminyakan nasional kehilangan salah seorang sosoknya. Arifin Panigoro , pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk , meninggal dunia di Amerika pada Minggu (27/2/2022) atau Senin (28/2/2022) pukul 03.29 WIB.



Berdasarkan pantauan MNC Portal di kawasan rumah duka, Jalan Jenggala I, Jakarta Pusat, hingga pukul 08.00 pagi, kondisi masih sepi dan belum terlihat banyaknya aktivitas pengurusan jenazah atau pendirian tenda bagi pelayat.

Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Pagi Ini

Karangan bunga di kediaman Arifin Panigoro. Foto/AzhfarMuhammad/MPI

Tampak sejumlah ucapan duka dan karangan bunga mulai bermunculan sejak pagi pukul 08.30 WIB dari sejumlah tokoh masyarakat, perusahaaan, dan keluarga besar. Karangan bunga itu berjejer di depan rumah duka. Salah satu karangan bunga datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda.

Sejumlah petugas pengamanan terlihat berjaga-jaga di kawasan rumah duka. Saat ditanya, salah satu petugas setempat yang tak ingin namanya disebut belum mengetahui pasti kapan kedatangan jenazah ke rumah duka.

“Belum tahu, kami belum ada arahan. Kami tadi subuh dikasih tahu Bapak meninggal, di sini kita tengah bersiap, beres-beres. Di sini juga masih sepi kan, sekarang masih libur jadi ditunggu saja,” katanya.

Arifin Panigoro Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Pagi Ini

Kediaman Arifin Panigoro pagi tadi masih terlihat sepi, hanya sejumlah karangan bunga menghiasi. Foto/AzhfarMuhammad/MPI


Diketahui, Arifin Panigoro merupakan pendiri PT Medco Energi Internasional Tbk yang memulai usaha dengan mengakuisisi Tesoro di Kalimantan Timur. Tesoro sendiri bukanlah nama daerah, melainkan nama perusahaan yang menjalankan produksi minyak bumi sebelum Medco.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)