Menteri BUMN Erick Thohir Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Selasa, 01 Maret 2022 - 20:44 WIB
loading...
Menteri BUMN Erick Thohir Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Menteri BUMN Erick Thohir positif Covid-19. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dinyatakan positif Covid-19. Erick terinfeksi virus corona sejak Minggu, (27/2/2022).

Saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Meski begitu kondisi Erick dalam keadaan baik. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan meski terpapar Covid-19, Erick tetap menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara.

"Iya benar (positif Covid-19), dan kondisi baik hari ini, dari kemarin beliau rapat terus ya dengan kita dengan BUMN-BUMN, jadi gak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih, kerja, kerja, kerja," ujar Arya saat di konfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (1/3/2022).



Arya juga mengatakan Senin malam kemarin bersama Erick sempat membicarakan sejumlah program yang akan dijalankan ke depannya. "Tadi malam saya telpon juga dengan beliau soal beberapa kerjaan jadi nggak masalah, dalam kondisi sehat," kata dia.

Pada pekan keempat Februari 2022, Erick Thohir cukup aktif menjalankan sejumlah program. Misalnya, dia melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan, Moon Sung-wook serta Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae-sung.

Erick juga mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan ekosistem kendaraan listrik di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan. Hingga, meresmikan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Poso dan Malea.



"Semoga ikhtiar dan kerja yang kami lakukan sepekan kemarin mendatangkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat," ujar Erick melalui akun instagramnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)