Jalani Isoman, Erick Thohir: Alhamdullilah Saya Sudah Kembali

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:45 WIB
loading...
Jalani Isoman, Erick Thohir: Alhamdullilah Saya Sudah Kembali
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Dok SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir masih menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara meskipun dirinya terkonfirmasi Covid-19.

Tentunya, tugas tersebut hanya yang bisa dilakukan secara daring atau jarak jauh dari tempatnya menjalani isolasi mandiri (isoman).



Di sela isoman, Erick pun memberikan dukungan kepada masyarakat agar tetap beraktivitas namun harus dibarengi oleh penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Dia pun berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan doa untuknya.

"Halo semuanya, Alhamdulillah saya sudah kembali. Terimakasih atas doanya, dan untuk semua juga harus jaga kesehatan dan terus beraktivitas," kata Erick dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya, Rabu (2/3/2022).

Erick Thohir dinyatakan positif Covid-19 sejak Minggu (27/2/2022). Meski begitu kondisi mantan bos Inter Milan itu dalam keadaan baik.



Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan meski terpapar Covid-19, Erick tetap menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara.

"Iya benar (positif Covid-19), dan kondisi baik hari ini, dari kemarin beliau rapat terus ya dengan kita dengan BUMN-BUMN, jadi gak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih , kerja, kerja, kerja," ujar Arya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI).



Arya juga mengatakan pada Senin malam kemarin dirinya dan Erick sempat berbincang mengenai sejumlah program yang akan dijalankan ke depannya. "Tadi malam saya telpon juga dengan beliau soal beberapa kerjaan. Jadi, nggak masalah, dalam kondisi sehat," ungkapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)