Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi, Ini Harapan Menko Airlangga dan Sri Mulyani

Kamis, 03 Maret 2022 - 12:18 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi, Ini Harapan Menko Airlangga dan Sri Mulyani
Pecalang atau petugas pengamanan desa adat di Bali dengan mengendarai sepeda berkeliling memantau situasi di kawasan Legian, Kuta, saat hari raya Nyepi, Kamis (3/3/2022). Foto/Kontributor SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bertepatan momentum Hari Raya Nyepi , sejumlah menteri menyampaikan ucapan selamat dan harapan melalui akun media sosialnya.

Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi semua umat Hindu di Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi saudara-saudara umat Hindu di Tanah Air," tulis Airlangga dalam akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official di Jakarta, Kamis (3/3/2022).



Politisi partai Golkar itu berharap agar momen keheningan ini bisa dimanfaatkan untuk refleksi diri dan melangkah menjadi lebih baik.

"Semoga dalam keheningan sepi, kita dapat merefleksikan diri, melangkah untuk menjadi yang lebih baik ke depannya. Senantiasa damai selalu menyertai kita semua. Amiin," tuturnya.

Senada, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati juga mengatakan bahwa Hari Raya Nyepi merupakan momen spiritual refleksi diri.



"Pada hari ini setiap umat Hindu melihat kembali ke dalam diri untuk tidak hanya memperbaiki diri, tapi juga membangkitkan harapan akan hidup yang lebih baik," tulis Sri dalam akun Instagram resminya @smindrawati.

Pada peringatan Hari Raya Nyepi kali ini, Sri berharap seluruh umat Hindu dapat merayakannya dengan penuh kerendahan hati dan kembali menjadi manusia yang semakin peduli terhadap sesama.

"Semoga lembaran baru ini dapat membawa kedamaian dan persatuan bagi Indonesia untuk sama-sama pulih dan bangkit dari pandemi,” ucapnya. “Dengan tulus saya haturkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944," tutup mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)