Prancis Jadi Negara yang Paling Banyak Dikunjungi di Dunia, Inilah Alasannya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 09:59 WIB
loading...
A A A
"Semua orang menemukan sesuatu yang ingin mereka cari tentang Prancis dalam sejarah, jelas di Pegunungan Alpen, pantai, padang gurun yang lengkap, dan juga banyak warisan budaya."

Prancis adalah salah satu tujuan paling populer bagi klien Virtuoso, jaringan agen perjalanan dan ahli, menurut Wakil Presiden Misty Belles, yang berbasis di Washington D.C. "Aksesibilitas tentu saja faktornya, tetapi ada banyak negara Eropa dengan layanan udara dan kereta api yang baik," katanya kepada CNBC melalui email.

"Orang-orang tertarik ke Prancis untuk masakan, budaya, keindahan panorama dengan negara yang indah dan pada akhirnya, bagaimana perasaan mereka ketika berada di sana. Ada romansa tertentu ke Prancis," tambahnya.



Seperti Drappier, Belles mengatakan variasi Prancis adalah bagian dari daya tariknya, dan di negara ini lebih mudah bepergian daripada yang lain: "Mengingat ukuran negara, mudah dinavigasi ... tanpa melakukan perjalanan jarak jauh seperti yang Anda lakukan di AS."

Paris menjadi sorotan pribadi bagi Belles, yang telah ke Prancis lebih dari 20 kali. "Saya mencapai titik ketika saya pergi terlalu lama di mana jiwa saya merindukan Paris," katanya.

Beberapa tempat favorit Drappier yakni terletak di barat daya Prancis. Dia memilih kota Pau dengan pemandangan pegunungan Pyrenees, menggambarkannya sebagai sesuatu yang "sangat otentik," dan menaruh bar anggur Les Papilles Insolites sebagai pilihan utama destinasi wajib.

Pada tahun pertama pandemi, Drappier, suami dan bayi perempuannya melakukan perjalanan darat di Le Massif Central, sebuah wilayah pegunungan di selatan yang tidak banyak dia ketahui. Wilayah Aubrac yang terpencil menjadi menarik baginya.

Dia merekomendasikan Restaurant Serge Vieira, yang memiliki dua bintang Michelin, karena pemandangan pedesaannya. Dia juga menyarankan Le Suquet, yang menjadi berita utama pada tahun 2018 ketika koki Sebastian Bras menyerahkan tiga bintang Michelin-nya, dimana Ia mengatakan tidak lagi ingin memasak di bawah tekanan seperti itu.

Drappier juga menyukai hotel yang dirancang Philippe Starck La Coorniche, "tempat permata" di lokasi pondok berburu tahun 1930-an sekitar satu jam perjalanan ke selatan Bordeaux. Dia juga merekomendasikan Alice Cap Ferret, toko buku terdekat yang berfungsi ganda sebagai pedagang anggur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)