Diterbangkan dari AS, Jenazah Arifin Panigoro Tiba di Tanah Air Selasa Depan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 08:14 WIB
loading...
Diterbangkan dari AS, Jenazah Arifin Panigoro Tiba di Tanah Air Selasa Depan
Jenazah Arifin Panigoro dijadwalkan tiba di Tanah Air, Selasa 8 Maret 2022. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Director & Chief Administrative Officer Medco Energi Amri Siahaan mengatakan, jenazah Arifin Panigoro dari Amerika Serikat (AS) dijadwalkan akan tiba di Tanah Air Selasa, 8 Maret 2022 mendatang.

"Kami informasikan bahwa kami masih menunggu kedatangan jenazah almarhum Bapak Arifin Panigoro. Berdasarkan rencana, jenazah almarhum Bapak Arifin Panigoro dari Amerika Serikat (AS) akan tiba di Tanah Air pada hari Selasa, 8 Maret dini hari," kata Director & Chief Administrative Officer MedcoEnergi Amri Siahaan kepada MNC Portal, Sabtu (5/3/2022).



Menurut dia setelah tiba di Indonesia jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan secara kenegaraan. "Rencananya jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan secara kenegaraan di pemakaman keluarga pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 11.00," ujarnya.

Sementara itu, penghormatan terakhir untuk almarhum akan dilakukan pukul 08.00 - 10.00 WIB di kawasan rumah duka dan dimakamkan di Jl. Madrasah 2 Cilandak Timur Jakarta Selatan.
Sebelumnya, Arifin Panigoro meninggal dunia pada Senin 28 Februari 2022 pada pukul 03.29 WIB. Almarhum sempat dirawat di Mayo Clinic, Rochester, AS, sebelum mengembuskan napas terakhir.



Seperti diketahui, Arifin Panigoro adalah pengusaha selaligus pendiri PT Medco Energi Internasional Tbk. memulai usaha dengan mengakuisisi Tesoro di Kalimantan Timur. Tesoro sendiri bukan lah nama daerah, melainkan nama perusahaan yang menjalankan produksi minyak bumi sebelum Medco.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)