Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Cara Ikut Pelatihan

Senin, 14 Maret 2022 - 13:10 WIB
loading...
Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Simak Cara Ikut Pelatihan
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 diumumkan pada Minggu (13/3/2022). FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 diumumkan pada Minggu (13/3/2022). Hal ini disampaikan oleh manajemen Prakerja melalui akun media sosial resminya.

"Selamat kepada Rekanaker yang telah lolos sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 23!" tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, dikutip Senin (14/3/2022).



Diketahui, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 akan mendapat pemberitahuan melalui dua cara, yaitu melalui SMS dan notifikasi pada akun dashboard www.prakerja.go.id. Manajemen Prakerja menjelaskan, Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk fisik. Peserta bisa menggunakan 16 angka Nomor Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan.

"Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk kartu fisik. Gunakan 16 angka Nomor Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan. Jaga kerahasiaan Nomor Kartu Prakerja agar dapat terus membeli pelatihan untuk meningkatkan kompetensi Rekanaker," tulis manajemen Prakerja.

Sementara itu, bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, langkah selanjutnya yakni mengikuti pelatihan Kartu Prakerja. Berikut langkah-langkah mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja:

1. Cek dashboard Prakerja untuk melihat 16 angka Nomor Kartu Prakerja dan memastikan dana pelatihan sudah tersedia.

2. Bandingkan pelatihan di SISNAKER, Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Kariermu, atau Tokopedia.

3. Pilih pelatihan sesuai kebutuhanmu.

4. Beli pelatihan dan bayar dengan Nomor Kartu Prakerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)