Targetkan Penjualan Naik 200 Persen, Ini Strategi Wook Global Technology

Senin, 14 Maret 2022 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Untuk powerbank, Wook Global melancarkan strategi dengan menghadirkan produk andalan yang merupakan hasil inovasi terbaru perusahaan. ROBOT Powerbank RT180 didesain dengan sangat tipis dan ringan, sehingga mudah disimpan.

Ukurannya yang minimalis yaitu hanya 225 gram, menjadikan powerbank ini bisa dibawa berpergian dengan mudah. Menariknya, powerbank dari ROBOT ini menyerupai seperti dompet karena terdapat garis di bagian tepinya sehingga membuat produk ini nyaman digenggam dan pas di telapak tangan.

"Prinsip teknologi yang ramah terhadap mobilitas kamu semua tetapi tetap bisa menikmati kapasitas daya terbaik, fitur fast charging input output, hingga desain yang tangguh dan tahan panas sangatlah dibutuhkan karena tren kehiupan baru ini masih akan dijalankan ini hingga periode waktu yang lama," ujar Rosita Su.

Selain itu, ROBOT Powerbank RT180 dilengkapi dengan lampu indikator dan tombol on/off di bagian sisi pinggirnya. Kemudian, powerbank ini juga dilengkapi dengan input dual port, yaitu microUSB dan USB-C.



“Tak hanya itu, perangkat ini juga dibanderol dengan harga yang ramah dengan pengguna di kisaran Rp249.900 dan mudah didapatkan di toko aksesoris handphone dan e-commerce kesayangan kalian,” pungkas Rosita.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)