Emas Tetap Primadona Investasi, Ini Kiat Produsen Perhiasan Terus Tumbuh Saat Pandemi

Jum'at, 18 Maret 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A


Dalam hal ini, PT NJS berhasil mempertahankan bisnis dan menjaga grafik penjualan tetap stabil bahkan naik pada tahun 2021 lalu.

“Secara umum ekonomi memang menurun saat pandemi, tapi NJS melihat ada peluang untuk melakukan sesuatu agar bisnis tetap bisa tumbuh,” ungkapnya.

Salah satu strategi adalah dengan tetap konsisten memproduksi dan menampilkan produk-produk perhiasan NJS Gold di media sosial (medsos).

Hal ini efektif karena saat pandemi masyarakat lebih banyak beraktivitas dan bekerja dari rumah alias WFH. Selain itu, kebiasaan mengakses internet juga meningkat karena masyarakat juga banyak yang beralih ke belanja online.



“Kita ambil momentum ini, setiap hari kita masukin barang baru ke medsos sehingga konsumen juga melihat bahwa kita konsisten. Jadi, saat pemerintah mulai melonggarkan berbagai pembatasan, kita bisa langsung terjun dan tancap gas,” tandas Naomi yang merupakan generasi kedua dari pemilik produsen perhiasan emas UBS (Untung Bersama Sejahtera).

Ke depan, NJS Gold akan terus mengembangkan bisnisnya dan menjangkau lebih banyak pasar, termasuk pasar ekspor yang tengah dijajaki.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)