Luncurkan Vila Premium, Tiara Hana Tawarkan Investasi Properti Mewah di Ubud Bali

Senin, 28 Maret 2022 - 21:21 WIB
loading...
Luncurkan Vila Premium, Tiara Hana Tawarkan Investasi Properti Mewah di Ubud Bali
Perusahaan properti Tiara Hana menawarkan investasi di salah satu portofolio terbarunya yaitu 3 Bedroom Garden Pool Villa di Ubud, Bali. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan properti Tiara Hana menawarkan investasi di salah satu portofolio terbarunya yaitu 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud di Bali yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Hadir dengan unit terbatas, proyek ini merupakan hasil kolaborasi pertama dengan Stanagiri Retreat Ubud yang dirancang khusus untuk memberikan garden resort experience premium yang menyatu dengan alam Ubud.

Berkontribusi untuk menciptakan peluang menarik dalam pasar properti komersial di Indonesia, Tiara Hana membawa konsep yang lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa dengan memperkenalkan konsep co-ownership.

Melalui konsep tersebut, investor bebas memilih seberapa besar kepemilikan yang mereka inginkan sesuai kebutuhan.

Dengan begitu, investor bisa berinvestasi di luxury resort villa yang berlokasi di destinasi wisata premium dengan anggaran yang bisa disesuaikan.

Dengan adanya konsep ini, Tiara Hana berhasil mendatangkan antusias yang tinggi dari para co-owner mereka yang menjadi alasan penambahan portofolio proyek di Stanagiri Retreat Ubud.



Hana, Marketing Director dari Tiara Hana Singapura yang juga menjadi pencetus proyek terbaru ini mengatakan, pemilihan Ubud lantaran kawasan tersebut telah dikenal sebagai destinasi wisata yang mewah dan eksotis incaran para turis lokal hingga mancanegara.

“Dari segi investasi jangka panjang, tentunya ini sangat menguntungkan,” kata Hana dalam keterangannya, dikutip Senin (28/3/2022).

Dirancang secara eksklusif oleh tim kreatif dari firma arsitek Gagas Semesta Alam dan Tiara Hana Singapura, vila ini diharapkan untuk memberikan nilai kompetitif pada tingkat occupancy vila. 3 Bedroom Garden Pool Villa ini berbeda dengan proyek sebelumnya yakni 3 Bedroom Classic Pool Villa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)