Luncurkan Vila Premium, Tiara Hana Tawarkan Investasi Properti Mewah di Ubud Bali

Senin, 28 Maret 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Proyek terbaru ini dikemas agar dapat memberikan harga sewa kamar yang lebih tinggi, apalagi dengan dukungan dari lokasinya yang dikelilingi 30 hektar persawahan dan dekat dengan atraksi wisata populer.

"Dengan adanya penambahan desain baru di 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengaruh terhadap harga sewa kamar. Harganya akan menjadi jauh lebih tinggi dibandingkan 3 Bedroom Classic Pool Villa, dan di sini Anda sebagai investor dapat menikmati pendapatan sewa yang lebih tinggi dari vila ini,” bebernya.



Mengusung konsep garden resort experience yang berharmonisasi dengan panorama alam nan mengagumkan, 3 Bedroom Garden Pool Villa ini memberikan pengalaman eco-luxury yang terinspirasi dari suasana pedesaan Ubud yang mempesona.

Vila mewah ini juga hadir dengan sentuhan unsur kayu yang ditambahkan untuk menghasilkan desain interior natural khas Ubud. Selain itu, desain yang ditambahkan adalah rencana ruang terbuka dengan penambahan fasilitas seperti Al-fresco Dining, Island Bar Kitchenette, Sunbed by Infinity Pool.

“3 Bedroom Garden Pool Villa ini diharapkan akan menjadi proyek yang banyak diminati oleh para investor, yang tidak hanya bertujuan untuk keuntungan dalam berinvestasi, tetapi juga mencari pengalaman liburan berkelas yang tiada duanya,” pungkasnya.



Bermula dari pengalaman sejak tahun 2012 sebagai agen properti untuk brand internasional Wyndham Sundancer Resort Lombok, Tiara Hana sukses mengepakkan sayap sebagai perusahaan properti lifestyle property.

Tersertifikasi oleh AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia), Tiara Hana berfokus kepada investasi co-ownership di properti luxury resort bintang lima.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)